Friday, August 7, 2009

Kumpulan foto bayi

8 comments:

  1. anak nya lucu2 bapaknya pada kemana..? :)

    ReplyDelete
  2. @ dobloger
    waH, ndak tau juga bro. La wong saya copas,lewat google koq :)

    ReplyDelete
  3. wkwkwk... becanda aja... punya FB gak. Blognya baru ya.. sama aku jg.. :)

    ReplyDelete
  4. @ dobloger
    fb:[ajijamanis@gmail.com]. Yoa, masih belajar ngeBlog juga :)

    ReplyDelete
  5. Bapaknya hoby ngeblog, anaknya hoby baca. sambil nangkring jg masih sempet baca

    ReplyDelete
  6. @ Ikhsan
    waW, bpknya ikhsan hoby ngeblog ya?...(becanda,bro)
    tengkyu udah mampiR :)

    ReplyDelete
  7. hai aziza... thanks sdh mampir di blog saya..

    btw. koreksi dikit yaaa... nama saya ENA LUBIS bukan ane lubis... :)

    owiyaa.. mampir2 juga ke blog saya yang lain.. di
    http://speciola.blogspot.com dan
    http://jasminecatering.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. @ ena Lubis, wah sama-sama mbak (saLam kenaL). Anyway, namanya udah ziza perbaiki tuH mbak (di Link Sahabat :). MakasiH koreksinya.
    Ziza mampiR deH.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar