Thursday, July 2, 2009

Resep Orak-Arik Telur

Kali ini aziza cb tuLiskan resep masakan yang Lumayan mudah buat kamu2 yg manis. InsALLAH mudah u/ diolah.
Yuuk kita siapin bahan2 nya :)
3 butir telur, kocok lepas
50 gr wortel, potong korek api
50 gr kol, iris halus
1 batang daun bawang, iris halus
4 sdm minyak goreng.

Otre, sekaRanG Bumbunya :

2 siung bawang putih, cincang
1 sdm saus tomat
1/2 sdt lada halus
1/2 sdt garam halus

BTW blogspot mania, apa kamu udaH siap? Ayo...kita buat :
Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan kocokan telur, wortel, daun bawang, kol, lada dan garam. Aduk rata dEH.

Tuang saus tomat, masak sambil terus diaduk-aduk hingga telur berbutir-butir dan semua bahan matang. Angkat. Tuang ke dalam piring/pinggan punya kamu.
Hidangkan hangat.

6 comments:

  1. Hehehehhe... kalau saya langsung saya goreng telur, langsung saja saya pecah,campur garam dikit, langsung deh digoreng... :D Langsung buat lauk

    ReplyDelete
  2. Waaa... bisa dicoba nih, tapi berarti saya harus pinjam penggorengan dulu nih, abis dikost yg punya penggorengan cuma ibu kost :D

    ReplyDelete
  3. Ibu satya sepertinya dulu juga sering buat kek gini buat dibawa ke kebun... Makan dikebun... wow muantap.
    **jadi ingat masa-mas indah dulu...

    ReplyDelete
  4. @ mamas86
    wah-wah, jujur sekali. pengalaman nyata sepertinya:)

    ReplyDelete
  5. @ bujang
    ziza jadi mengingatkan rupanya :)
    BTW, siapa tuh ibu Satya?...saLam aja ya, buat beliau.

    ReplyDelete
  6. @ alhejawi
    SaLam kenaL, mas. jadi malu, blognya masih sederhana :)
    pinjem aja mas ma ibu kost nya, kalau gak dipinjemin. pinjem ketetangga (hehe, becanda)
    met masak-masak yah :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar