Sunday, June 28, 2009

Berbagi : Roman Dua Dunia

Karya Stephenie Meyer yang mengisahkan romansa pasanan dari dua dunia yang berbeda ini, Bella Swan dan Robert Cullen, di rangkum dalam sebuah tetralogi. Wuih...keren!!!

Twilight, yang udah diadaptasi ke bentuk layar lebar, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn.
Dalam Twilight, Edward bertemu Bella, satu2nya manusia yang pikirannya tak dapat dibaca oleh Edward dan satu2nya manusia yang bau darahnya terasa sangat manis bagi Edward :)
Rasa cinta sedikit demi sedikit tumbuh dalam diri Edward, seiring dengan serangkaian petualangan untuk menyelamatkan hidup Bella.

Edward pun mengaku pada Bella bahwa ia sebenarnya vampir dan meskipun bertubuh seperti pemuda 17 taon, ia sebeneRnya lahir di tgL.20 Juni 1901 (nah, Loh). Ayah angkatnya, Carlisle Cullen, menjadikannya vampir di tahun 1918 untuk menghindarkan Robert muda dari Flu Spanyol yang wktu itu lagi mewabah di Chicago, lllinois.

Berkali-kali Edward ngingetin Bella akan resiko menjalin cinta dgn seorang vampir. Dg ju2R PULa ia cb menjelaskan, hidupnya Bella akan bahya jika terlaku dekat dgnnya. Namun cinta membuat Bella mengacuhkan peringatan Edward. Bahkan juga ketika dirinya menjadi buruan vampir lain, James.

Emang sih gak seperti trah Cullen, James adalah penghisap darah manusia. Seramnya, ia juga doyan berburu darah manusia sekadar untuk berolahraga. James telah berjanji tak akan berhenti sampai berhasil meminum darah Bella. Dg bantuan keluarga Cullen, Edward kali ini berhasil menyelamatkan Bella. Namun akankah nyawa Bella seterusnya dapat dijaga? Jawabannya tentunya akan tersaji di dalam seri2, berikutnya. Kapan yah?

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar